Cara Artikel atau Backlink Cepat Terindek Google

Cara Artikel atau Backlink Cepat Terindek Google - Malam minggu ini saya akan membuat postingan untuk pribadi saya sendiri dan umumnya buat pembaca yang ketemu artikel ini. Sebenarnya saya bukan ahli seo yang handal, basic saya adalah peternak sapi perah dan petani. Keseharian saya adalah ngaret dan juga macol, siang atau sore malam juga waktu kosong saya ku isi dengan belajar dunia internet kayak malam ini. Topik yang saya bahas kali ini adalah terkait dunia blogger. Sebelum saya bahas sebatas pengetahuan saya tentang judul diatas, sruuuput kopi dulu biar gak ngantuk....!

Ok langsung saja saya jelaskan Cara Artikel atau Backlink Cepat Terindek Google. Kenapa artikel atau backlink yang kita tanam harus segera terindek ? Supaya apa yang kita tulis dan juga kita tanam dapat segera di ketahui oleh mbah google. Keuntungannya apa jika artikel kita segera di indek goolge ? Tentunya agar artikel yang kita tulis dapat segera di temukan oleh pengguna internet dengan cepat. Terus dalam artikel itu kan ada link keluar ke web utama, jadi hal itu bisa mendongkrak posisi web utama yang dituju. Ini hasil dari beberapa artikel yang selama ini saya baca-baca juga. Lalu bagaimana caranya ?????

Cara Artikel atau Backlink Cepat Terindek Google


Langkah Pertama
Add url di webmaster google caranya buat akun gmail dulu, jika sudah jadi login dengan akun tersebut bisa melalui mozila atau google chrome atau mesin pencari lainnya. Setelah itu buka link berikut di mesin pencari anda https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?hl=en  Jika sudah terbuka maka masukan link artikel yang sudah anda buat tadi kedalam kolom yang disediakan google. Centang i'm not robot lalu submit.

Cara Artikel atau Backlink Cepat Terindek Google


Langkah Kedua
Jika anda sudah melakukan add url tadi langkah kedua anda bisa melakukan ping url tersebut ke beberapa situs penyedia ping. Seperti pingfarm,pingomatic,googleping atau lainnya.

Langkah Ketiga
Apabila blog anda sudah terdaftar diwebmaster, cara ketiga ini bisa anda lakukan melaui fetc as google.

Dengan melakukan tiga cara di atas maka insyaallah dalam hitungan detik artikel atau backlink anda sudah muncul di seacrh google. Sedikit postingan ini semoga membawa manfaat buat pembaca yang menemukan artikel ini, Baca juga artikel sebelumnya di http://seo-pujon.blogspot.com/2016/09/laperma-cara-atasi-anak-susah-makan.html.

Related Posts:

0 Response to "Cara Artikel atau Backlink Cepat Terindek Google"

Posting Komentar